Rossi: Saya Lebih Banyak Bekerja dari Lorenzo

Rossi: Saya Lebih Banyak Bekerja dari Lorenzo
Kamis, 4 Februari 2016 09:05
Ilham Pratama

Perseteruan panjang antara sesama rider tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tampaknya akan terus memanas musim ini.

Pasalnya, setelah meraih dua kali posisi satu dan dua pencetak waktu tercepat di sesi tes pra musim MotoGP 2016 di Sepang (1-3/2), psy war diantara keduanya dimulai.

Seperti diungkapkan Rossi selepas tes. "Saya melakukan lebih banyak pekerjaan dari dia (Lorenzo), lebih banyak jumlah lap dan semuanya, dia hanya berkonsentrasi saja pada performa. Tapi bagaimana pun, catatan waktunya sangat impresif bagi semuanya," ucap rider bernomor 46 ini.

Meski begitu, Rossi tetap memuji performa apik Lorenzo. "Sejauh ini saya akui dia sangat bagus. Bisa mengerem lebih keras, masuk tikungan lebih cepat."

"Lorenzo memiliki perasaan yang sangat baik pada ban dan motornya, sehingga dia bisa mengendarai hingga batas tertinggi dan lebih baik. Sekarang saya ada di posisi kedua, cukup menyenangkan dan saya rasa tidak terlalu buruk," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.