Rossi: Saya Penasaran Melihat Dovizioso di Yamaha

Rossi: Saya Penasaran Melihat Dovizioso di Yamaha
Sabtu, 11 September 2021 11:00
Thio Pahlevi

Andrea Dovizioso bakal membela tim Petronas Yamaha mulai dari seri Misano, Italia di sisa musim MotoGP 2021. Di tim tersebut, Dovizioso bakal berduet dengan mantan rivalnya, Valentino Rossi. Nah, bagaimana komentar Rossi terkait kehadiran rekan barunya itu?

Dovizioso bergabung bersama Petronas Yamaha menggantikan Franco Morbidelli yang dipromosikan ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha. Rossi pun mengaku memiliki hubungan yang baik dengan mantan rider Ducati tersebut.

   Baca Juga: Harga Terkini Motor Bebek Honda: Supra X 125, Revo, dan Supra GTR 150

"Ini akan menjadi tim yang bagus dengan saya dan Dovi, dua orang Italia dengan banyak pengalaman. Kami juga memiliki hubungan yang baik," jelas The Doctor, julukan Rossi, dikutip dari GPOne.

Jack Miller, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Alex Marquez

Meski dijadwalkan bakal turun balapan pada seri Misano pekan depan, Rossi dan Dovizioso belum bertemu. The Doctor pun merasa penasaran dengan komentar Dovizioso terkait tim baru serta motor Yamaha YZR-M1.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Yamaha All New Exciter 155 60th Anniversary

"Kami belum bertemu, tapi saya sangat penasaran untuk melihat bagaimana dia menghadapi Yamaha dan apa yang akan dia katakan tentang M1, yang tentunya sangat berbeda dari Ducati. Akan menyenangkan bisa bersama lagi tahun depan, tapi saya akan pensiun," ujar Rossi sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.