Royal Enfield Classic 350 Tertangkap Kamera Dalam Pengetesan

Royal Enfield Classic 350 Tertangkap Kamera Dalam Pengetesan
Kamis, 21 Januari 2021 11:00
Brian

Royal Enfield telah melakukan pengujian lanjutan untuk model Classic 350 generasi berikutnya. Sebelumnya model ini juga terlihat tengah menjalani masa uji coba pada beberapa waktu lalu. Kali ini proses tersebut tampaknya berlanjut karena tertangkap mata-mata sedang melakukan pengetesan.

Dilansir dari Indianautosblog, gambar terbaru menunjukkan motor sedang di tes di perbukitan Valparai, Tamil Nadu, India. Merek asal Inggris itu terlihat membawa tiga unit prototipe Classic 350 terbaru. Ketiga motor tersebut pun tertangkap kamera dari belakang, sehingga hanya dapat melihat sebagiannya saja.

   Baca Juga: Penjualan Motor Tahun 2020 Terburuk, Turun Hampir 50%!

Dari gambar mata-mata tersebut, dapat terlihat satu unit Royal Enfield Classic 350 terbaru menggunakan knalpot krom. Sementara dua lainnya menggunakan knalpot berwarna hitam matte. Kemudian secara tampilan bentuk motor masih serupa dengan model yang ada di pasaran sekarang ini.

Royal Enfield Classic 350

 

Mengenai mesinnya, kini menggunakan satu silinder, 349 cc, mesin tersebut menggunakan basis terbaru dari Royal Enfield. Basis ini pertama kali digunakan pada model Meteor 350 yang debut pada beberapa bulan lalu. Mesin tersebut telah menggunakan sistem SOHC untuk penyeimbang dan meminimalkan getaran.

   Baca Juga: Komparasi Lengkap Honda CBR150R K45R 2021 vs K45N 2020. Pilih Mana?

Jika benar Classic akan menggunakan mesin Meteor berkapasitas 350 cc, maka akan memiliki tenaga 20,2 bhp dan torsi puncak 27 Nm. Sementara dari segi fitur, kemungkinan model ini akan mendapatkan Navigasi Tripper yang sama seperti Meteor. Pengendara juga dapat menghubungkan ponsel cerdas mereka ke sistem ini melalui b

luetooth.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.