Royal Enfield Continental GT 650 2021 Tertangkap Kamera Sedang Pengetesan

Royal Enfield Continental GT 650 2021 Tertangkap Kamera Sedang Pengetesan
Sabtu, 2 Januari 2021 15:20
Thio Pahlevi

Royal Enfield disinyalir tengah menyiapkan generasi terbaru Continental GT 650. Hal tersebut diketahui dari munculnya gambar mata-mata ketika motor ini melakukan pengetesan di jalan raya. Kabarnya, pengetesan motor ini berlokasi di kawasan dekat ECR di Chennai, Tamil Nadu, India. Nah, apa saja yang terlihat dalam gambar tersebut?

   Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Berikut Tips Aman Bepergian Jauh dengan Motor

Secara tampilan, motor yang diduga Royal Enfield Continental GT 650 2021 memiliki desain mirip dengan model yang sudah dipasarkan saat ini. Hal tersebut terlihat dari bentuk lampu depan bundar, lampu sein, lampu belakang, posisi berkendara, pelek jari-jari, serta model knalpot gandanya.

Royal Enfield Continental GT 650 2021

Lantas, apa yang berubah? Royal Enfield Continental GT 650 2021, dikutip dari IndianAutosBlog dan Rushlane, diduga akan memiliki fitur terbaru, yakni Tripper Navigation yang mirip dengan milik Meteor 350. Fitur ini memungkinkan pengendara menghubungkan smartphone-nya dengan motor melalui koneksi Bluetooth dan memberi informasi navigasi.

   Baca Juga: Jenis Kompon Ban yang Disarankan untuk Penggunaan Harian

Selain fitur, Royal Enfield juga dikabarkan bakal memberikan pilihan warna baru sebagai penyegaran. Sementara, di sektor performa nampaknya masih mengandalkan mesin 648 cc parallel-twin dengan keluaran tenaga 47 bhp serta torsi 52 Nm.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu peluncuran serta ubahan apa lagi yang tersedia. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk ditunggu di pasar roda dua Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.