Royal Enfield Indonesia Luncurkan Exclusive Gear Store, Pertama di Luar India

Royal Enfield Indonesia Luncurkan Exclusive Gear Store, Pertama di Luar India
Rabu, 21 Desember 2016 08:40
Angga M

Royal Enfield memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesoris yang kini tersedia di gerai ekslusifnya di Pondok Indah Mall 2. Gerai ini merupakan gear dan apparel store pertama Royal Enfield yang berlokasi diluar India.

“Gear store kami di Pondok Indah Mall, Jakarta ini akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Rangkaian koleksi gear, apparel dan merchandise kami telah dibuat dengan detail yang baik, menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik,” ujar Samrat Som, Head Apparel & Accessories Business Royal Enfield

Gear & apparel store ini dibangun atas kerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di tanah air. Gerai yang terletak di lokasi strategis ini akan membuat gear & apparel Royal Enfield menjadi mudah diakses oleh pelanggan & para pencinta sepeda motor.

Royal Enfield

Hal ini juga memungkinkan Royal Enfield untuk hadir lebih dekat dari sisi ritel dengan karakter yang lebih ‘kosmopolitan’ di ranah non-otomotif. Gerai di Pondok Indah Mall ini menawarkan serangkaian gear, apparel, dan aksesoris Royal Enfield yang meliputi helm, perlengkapan berkendara, saddle bags, head-gear, sepatu, T-shirts, jaket, serta merchandise khas lainnya.

Rangkaian Koleksi Menarik Gear & Apparel, Royal Enfield menawarkan berbagai riding gear yang dibuat berdasarkan fungsi, rinci dan dibuat dengan kualitas yang baik untuk berkendara. Apparel dan aksesoris ini dirancang khusus untuk menyesuaikan kebutuhan berkendara, dengan koleksi-koleksi terbaru yang memungkinkan para riders untuk menikmati pengalaman mereka, ketika touring maupun di hari-hari biasa.

Rangkaian apparel ini memiliki karakter urban protection dan moto-inspired yang terinspirasi dari sejarah serta filosofi desain klasik Royal Enfield, yang dapat digunakan baik saat berkendara maupun tidak.

 

Royal Enfield

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.