Royal Enfield Indonesia Siap Hadirkan Continental GT 650 Dan Interceptor 650 Pada 2019

Royal Enfield Indonesia Siap Hadirkan Continental GT 650 Dan Interceptor 650 Pada 2019
Senin, 28 Januari 2019 17:05
Angga M

Royal Enfield melalui PT Distributor Motor Indonesia (DMI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM), akan bersiap mendatangi Continental GT 650 dan Interceptor 650. Kedua motor itu memiliki berkapasitas 650 cc dan akan menjadi sepasang motor pertama Royal Enfield yang bermesin 2 silinder.

Sampai saat ini, DMI hanya menjual Royal Enfield memiliki konfigurasi mesin satu silinder di Indonesia. “Kedua motor tersebut akan kami luncurkan pada tahun ini, saat ini kita sedang mempersiapkan terlebih dahulu, untuk peluncurkan model twins rencananya pada semester satu 2019,” ujar Ade Sulistioputra, Marketing Director DMI.

  Baca Juga : Royal Enfield Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-3 dengan Berdonasi

Namun, Ade menambahkan, pemesanan ataupun inden untuk Continental GT 650 dan Interceptor 650 belum bisa dilakukan. "Karena kita harus mempersiapkan dulu, kalau sudah siap nanti kita akan membuka penjualan kepada konsumen di Indonesia," lanjutnya.

Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor 650 menggunakan mesin yang sama. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 47 dk dan torsi 52 Nm. “DMI belum bisa membuka pesanan, karena masih harus menghitung pajak dan administrasi barang impor sesuai dengan aturan di Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Royal Enfield Di Bulan Desember 2018 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.