Royal Enfield Kembali Memulai Produksi, Meteor 350 Segera Hadir

Royal Enfield Kembali Memulai Produksi, Meteor 350 Segera Hadir
Sabtu, 9 Mei 2020 08:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Royal Enfield kembali memulai proses produksinya yang berlokasi di pabrik Oragadam, India. Sebelumnya, proses produksi sempat dihentikan untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19.

Dilansir dari IndianAutosBlog, meskipun proses produksi kembali dimulai, namun Royal Enfield tetap memberlakukan prosedur ketat, seperti membatasi jumlah pekerja yang terlibat. Sementara itu, dua fasilitas pabrik lainnya di Tiruvottiyur dan Vallam Vadagal akan dimulai secara bertahap.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Off-Road 150 cc (Mei 2020)

Dengan dimulainya kembali kegiatan manufaktur, hal ini tentunya memberikan angin segar terkait peluncuran produk terbaru dari Royal Enfield, yakni Meteor 350. Sebelumnya dikabarkan, motor ini akan dirilis pada April 2020 lalu. Sayangnya, akibat adanya wabah, peluncuran ini pun harus ditunda.

Bocoran Gambar Royal Enfield Meteor 350

Royal Enfield Meteor 350 sendiri merupakan motor yang diproyeksikan untuk menggantikan Royal Enfield Thunderbird. Sejumlah fitur unggulan dikabarkan tersemat pada Meteor 350.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Donat Helm, Apa Fungsinya?

Fitur tersebut di antaranya seperti headlamp halogen bundar dengan LED DRL melingkar, panel instrumen terbaru, tangki bahan bakar model teardrop, pelek baru, serta sektor penggerak rantainya.

Di sektor performa, Meteor 350 akan dibekali mesin SOHC dengan sistem bahan bakar injeksi terbaru. Mesin ini juga diharapkan memiliki getaran yang lebih rendah dan tingkat penyempurnaan yang lebih tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.