Royal Enfield Luncurkan Dua Motor Classic Terbaru

Royal Enfield Luncurkan Dua Motor Classic Terbaru
Senin, 5 Februari 2018 12:05
Angga M

Royal Enfield luncurkan dua motor baru seri Classic dalam perayaan dua tahun kehadirannya di Indonesia (3/2). Kedua motor Classic terbaru yaitu Royal Enfield Classic 500 Stealth Black dan Classic 350 Gunmetal Grey.

Model baru ini mempunyai perbedaan dengan varian Royal Enfield Classic Standar, karena dua model terbaru ini memiliki ubahan seperti warna, discbrake pada bagian belakang, yang sebelumnya masih menggunakan teromol dan lebih besar diameter swingarm.

Untuk spesifikasi mesin masih tetap sama, Classic 500 menggunakan mesin satu silinder, 4 stroke, twinspark yang berkapasitas 499 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 27,5 dk pada 5.250 rpm dan torsi 41,3 Nm di 4.000 rpm.

Sedangkan untuk spesifikasi Classic 350 menggunakan mesin satu silinder, 4 stroke, twinspark, berkapasitas 346 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 20 dk di 5.250 rpm dan torsi 28 Nm di 4.000 rpm.

Royal Enfield

“Dengan kehadiran motor baru ini diklaim bisa menyesuaikan gaya riders yang bisa menikmati pure motorcycling dengan Royal Enfield. Dengan membawa sejarah historis, Royal Enfield terus berupaya untuk memperbaru seri Classic yang telah menghasilkan keberhasilan sejak awal peluncurannya,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.

Royal Enfield Classic 350 Gun Metal Grey dibanderol Rp 79,9 juta dan Royal Enfield Classic 500 Stealth Black dibanderol Rp 95,9 juta (On the Road Jakarta).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.