Royal Enfield Rambah Dunia Custom Indonesia

Royal Enfield Rambah Dunia Custom Indonesia
Rabu, 12 Oktober 2016 12:30
Ilham Pratama

Budaya kustom pada kendaraan bermotor telah menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda di Indonesia. Ini yang coba dilirik oleh pabrikan motor Royal Enfield yang turut berpartisipasi di ajang Kustomfest.  
 
“Melalui Kustomfest, sebagai salah satu event motor bergengsi dengan jumlah pengunjung yang besar, kami ingin hadir lebih dekat dengan para pencinta otomotif dan custom builders, khususnya yang tertarik pada sepeda motor. Tentunya, sepeda motor Royal Enfield dengan desainnya yang simple dapat menjadi arena menarik untuk menuangkan kreatifitas mereka,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield Exclusive Dealer di Indonesia.

Pada gelaran Kustomfest 2016 ini, 3 custom builders ternama di Indonesia yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport, dan Smoked Garage Bali turut menampilkan karya kustom mereka pada sepeda motor Royal Enfield.

Thrive Motorcycle – Scrambler Style
Melihat kondisi jalanan Jakarta yang tidak memungkinkan untuk dilalui oleh motor ber-cc besar sehari-hari, membuat Thrive Motorcycle memberi sentuhan Scrambler Style pada Royal Enfield Bullet 350cc sebagai sepeda motor yang reliable dan multi-fungsi. Disesuaikan dengan gayanya, motor yang diberi nama “Moltar” ini dirancang sedemikian rupa dari segi bentuk dan performance line untuk dapat memenuhi segala kebutuhan pengendara di jalanan ibukota maupun medan lainnya. Thrive Motorcycle turut mengacu kepada sejarah sepeda motor Royal Enfield, dengan model, kesederhanaan, dan teknologinya yang masih dipertahankan sejak dulu hingga saat ini.

Baru Motor Sport – Brat Style
Sentuhan classic touring motorcycle dengan Brat Style ditunjukkan oleh Baru Motor Sport terhadap Royal Enfield Rumbler 500cc. Kesederhanaan sepeda motor ini membuatnya dapat masuk ke kalangan pengendara manapun dengan gayanya yang eyecatching. Segala komponen yang dituangkan bersifat standard, namun tetap memberikan kesan klasik pada sepeda motor ini.

Smoked Garage Bali – Bobber Style
Karakter khas dan sejarah Inggris yang dibawa oleh Royal Enfield membuat Smoked Garage Bali menuangkan konsep Bobber Style pada sepeda motor Royal Enfield Classic 500cc. Melihat kondisi mesin yang dapat disesuaikan dengan Bobber Style, Smoked Garage Bali mulai menggambar geometri sepeda motor dan mengaplikasikan perangkat modifikasi lainnya sehingga menghasilkan “British Royal Navy Motorcycle” dengan drag racing look dan tone warna navy blue military.

Brand sepeda motor yang diproduksi di India ini juga menampilkan display dan demo unit dari serangkaian sepeda motornya yang meliputi tipe Continental GT, Classic, Bullet, dan Rumbler. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.