Royal Enfield Rayakan Satu Tahun Hadir di Indonesia Bersama Komunitas

Royal Enfield Rayakan Satu Tahun Hadir di Indonesia Bersama Komunitas
Senin, 23 Januari 2017 07:30
Angga M

PT Distributor Motor Indonesia (PT DMI), selaku Authorized Dealer motor Royal Enfield di Indonesia, sudah satu tahun hadir melayani konsumen di tanah air. Bertepatan dengan momen istimewa itu, DMI mengadakan acara syukuran yang bertempat di dealer Royal Enfield Indonesia, jalan Pejaten Barat no 5, Jakarta Selatan pada Sabtu 21 Januari 2017.

Acara syukuran yang bertajuk '1st Anniversay BBQ Feast' ini mengajak berbagai komunitas motor untuk hadir. Sekitar 42 komunitas dari beragam jenis motor serta 19 garage builder yang datang, tak ketinggalan juga partner bisnis PT DMI dalam acara ini.

 “Bagaimanapun juga komunitas motor ikut membesarkan keberadaan Royal Enfield di Indonesia, dan sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang mereka untuk berpartisipasi pada acara syukuran ini.” ujar  Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Sampai saat ini sudah terbentuk empat komunitas pemilik motor Royal Enfield yang tersebar diberbagai kota yakni RORI (Royal Riders Indonesia), Reborn (Royal Enfield Bandung Owner Nation), REO (Royal Enfield Owners) dan Trec (Telkomsel Riders). Terbentuknya komunitas motor ini atas inisiatif para pemilik motor sedangkan pihak PT DMI hanya support keberadaan mereka.

Royal Enfield

Di tahun ini PT. DMI juga mengembangkan bisnisnya. Selain baru meluncurkan gerai exclusive gear and apparel store di Pondok Indah Mall 2, PT. DMI Juga akan memperluas jaringan baru dan memperkuat infrastruktur after sales untuk melayani konsumennya, salah satunya dengan membuka dealer Royal Enfield di Bali pada awal semester pertama ini.

“Untuk dealer baru di Bali nanti showroom kami akan dilengkapi dengan fasilitas rental motor Royal Enfield. Jadi bagi pengunjung yang mau riding sekalian liburan di Bali, motornya sudah kami sediakan,” ujar Ade.

Tidak seperti dealer pada umumnya, gerai Royal Enfield justru lebih cocok disebut concept store yang meyediakan lengkap berbagai apparel pendukung brandnya. Gerai-gerai baru nantinya juga akan didesain seragam dan unik, pada setiap sudutnya untuk kenyamanan pengunjung ini sudah berstandar 3S (Sales,Service & Spare Parts). (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.