Ruroc Hadirkan Helm Atlas 3.0 dengan Grafis Batman dan Joker

Ruroc Hadirkan Helm Atlas 3.0 dengan Grafis Batman dan Joker
Rabu, 25 Agustus 2021 09:00
Thio Pahlevi

Merek helm Ruroc resmi memperkenalkan generasi terbaru dari produk Atlas yang diberi nama Atlas 3.0 pada Maret 2021. Tak hanya warna anyar, Ruroc memberikan ubahan lainnya seperti aerodinamika, pengurangan tingkat kebisingan, dan ventilasi udara yang lebih baik. Selain itu, Ruroc juga baru-baru ini meluncurkan helm Atlas 3.0 dengan grafis Batman serta Joker yang berlisensi DC.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan MT-15 Livery MotoGP 2021, Harga Rp 28 Jutaan

Lalu, bagaimana detail tampilan dari helm Ruroc Atlas 3.0 grafis Batman dan Joker tersebut serta berapakah banderol harganya?

Saat ini, Ruroc menghadirkan beberapa pilihan cangkang helm Atlas 3.0 agar lebih pas untuk setiap ukuran, mulai dari XS hingga XXL. Lebih lanjut, cangkang serat karbon juga membantu mengurangi bobot keseluruhan berkisar antara 1,4 kg sampai 1,6 kg, tergantung ukurannya.

Helm Ruroc Atlas 3.0 Grafis Batman dan Joker

Di segi keselamatan, helm Ruroc Atlas 3.0 telah mengantongi standar ECE 22:05 dan DOT FMVSS218. Helm ini juga sudah memungkinkan penggunanya memasangkan anti-kabut Pinlock serta sistem komunikasi audio Bluetooth Shockwave Ruroc sebagai opsi dengan biaya tambahan.

   Baca Juga: Bedah Fitur Yamaha Vixion R, Rp 31 Jutaan Dapat Apa Saja?

Secara desain, Ruroc Atlas 3.0 grafis Batman tampil dengan balutan dominasi hitam. Sementara itu, grafis Joker lebih mencolok berkat kombinasi warna hijau, putih, dan merah. Lalu, berapakah banderol harga dari helm tersebut?

Ruroc Atlas 3.0 grafis Batman dan Joker, dikutip dari RideApart, dipasarkan seharga $495 atau sekitar Rp 7,1 jutaan. Namun sayangnya, di laman resmi Ruroc dituliskan bahwa grafis Joker sudah habis terjual dan hanya tersisa grafis Batman saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.