Ruroc Luncurkan Helm Terbaru, Atlas 3.0

Ruroc Luncurkan Helm Terbaru, Atlas 3.0
Jumat, 26 Maret 2021 08:00
Thio Pahlevi

Ruroc meluncurkan produk helm terbarunya, Atlas 3.0. Merek tersebut melanjutkan trennya dalam menciptakan helm yang berani serta menarik perhatian berkat skema warna dan bentuknya. Lantas, apa saja yang ditawarkan Ruroc pada helm terbaru ini?

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Suzuki GSX-RR 2021, Bisa Melaju Seberapa Cepat?

Atlas 3.0, dikutip dari Visordown, ditujukan khusus untuk penggunaan jalanan dan sport. Secara tampilan, helm ini menggunakan garis-garis tajam dan detail berotot guna menciptakan desain yang mengesankan serta menyenangkan.

Helm Ruroc Atlas 3.0

Bagian kulit terluarnya sendiri terbuat dari serat karbon T-300 dan memiliki pilihan ukuran mulai dari XS hingga XXL. Tak hanya itu, bagian luar tersebut juga lebih aerodinamis dari model sebelumnya berkat perubahan pada bentuk keseluruhan. Ubahan juga dilakukan pada mekanisme visor.

Dibandingkan Atlas 2.0, helm baru tersebut kini memiliki eksterior lebih ramping dan finishing yang lebih baik. Sementara itu, di bagian dalamnya, sistem pelapis baru menjanjikan kenyamanan lebih baik untuk jarak yang lebih jauh.

Helm Ruroc Atlas 3.0

Bagian segel karet antara cangkang dan pelindung juga telah direvisi, meningkatkan perlindungan terhadap angin dan hujan. Lebih lanjut, Atlas 3.0 baru juga kompatibel dengan unit Shockwave Bluetooth, dengan pengaturan plug-and-play yang inovatif dan sederhana, menghilangkan kebutuhan untuk memasang kabel melalui bagian dalam tutupnya.

   Baca Juga: Akselerasi 100 Km/Jam Royal Enfield Continental GT Cuma 7 Detik!

Atlas 3.0 baru tersedia dalam 16 pilihan gaya. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.