Saat Asia Talent Cup Tahun Depan, Inilah Negara yang Paling Banyak Menyumbang Pembalap!

Saat Asia Talent Cup Tahun Depan, Inilah Negara yang Paling Banyak Menyumbang Pembalap!
Minggu, 29 Oktober 2017 09:10
Yulian Lahardi

Judul di atas terjawab sudah, sebanyak 4 murid Astra Honda Racing School berhasil lolos seleksi tahap akhir Asia Talent Cup (ATC) musim balap 2018 yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia (25/10). Di bawah binaan PT Astra Honda Motor (AHM), keempat pembalap muda Tanah Air ini, Mario Suryo Aji (13), Mohammad Adenanta Putra (13), Muhammad Agung Fachrul (14) dan Afridza Syach Munandar (18) siap mencetak prestasi-prestasi balap membanggakan di tahun depan.

Lolosnya 4 pebalap binaan AHM tersebut, menjadikan Indonesia menjadi Negara yang memberikan kontribusi pembalap terbanyak pada musim 2018 nanti. Para calon pembalap ATC 2018 ini menunjukkan kemampuan balapnya untuk memperebutkan posisi menjadi 14 pembalap yang akan mengisi kelasemen ATC sepanjang musim kompetisi 2018. Pada akhir seleksi, Dorna Sport mengumumkan daftar nama pebalap ATC 2018 dimana sebanyak 4 pembalap Indonesia berhasil mengisi posisi 14 pembalap teratas yang dipilih Dorna Sport.

Honda AHRS

Proses penyaringan pembalap Asia Talent Cup 2018 dilakukan oleh Dorna Sport dan dipimpin langsung oleh Direktur ATC Alberto Puig. Balapan bergengsi ini menyedot perhatian 500 pendaftar seleksi ATC 2018. Dorna Sport mengumumkan 127 pembalap yang telah mendaftar dari seluruh Asia dan berhak mengikuti seleksi akhir di Sepang International Circuit, Malaysia.

“Kami senang proses pembinaan balap sejak dini yang diusung Astra Honda Racing School setiap tahunnya dapat mencetak pembalap-pembalap muda yang mampu bersaing dengan pembalap-pembalap hebat lainnya di tingkat nasional maupun internasional. Kami berharap kelima pembalap muda ini dapat meneruskan kiprah balap pembalap Astra Honda Racing Team lainnya yang telah banyak mencetak prestasi membanggakan untuk bangsa kita ini,” ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.