Sadikin Aksa Siap Sukseskan Munas IMI ke VIII

Sadikin Aksa Siap Sukseskan Munas IMI ke VIII
Kamis, 17 Desember 2015 20:10
K Dimas Priyandra

Sadikin Aksa, sebagai salah satu kandidat Ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019 menyatakan siap berpatisipasi untuk mensukseskan Musyawarah Nasional (Munas) IMI ke VIII yang akan digelar pada tanggan 17-18 Desmber 2015.

Gelaran ini akan dihadiri oleh perwakilan dari 34 Pengurus Provinsi (Pengprov) dari seluruh Indonesia. Menurut Ikin, sapaan karibnya, kesuksesan penyelenggaraan Munas IMI kali ini merupakan langkah awal yang positif untuk mewujudkan IMI sebagai salah satu induk organisasi olahraga dan terbuka.

Pada acara yang berjalan selama 2 hari ini, akan diisi dengan beberapa agenda. Antara lain penganugerahan IMI Awards pada hari Kamis malam ini (17/12) serta pemilihan Ketua IMI baru pada hari Jumat besok (18/12).

Program kerja yang akan ditawarkan Sadikin Aksa apabila terpilih nanti ialah Triple C yaitu Change-Communication-Clear. Dengan mengusung semangat kebersamaan, pria berkaca mata ini akan melakukan perubahan melalui peningkatan komunikasi, baik internal maupun eksternal dengan asas keterbukaan.

“Saya harap Munas IMI kali ini dapat berjalan dengan baik, lancer dan saya sangat medukung hal tersebut dapat terjadi,” pungkas kakak dari pereli Subhan Aksa ini. “Sebagai kandidat Ketua Umum IMI mendatang saya juga berharap bahwa pemlihan kali ini dapat berjalan dengan penuh sportifitas dan santun. Yang terpenting adalah membawa IMI menjadi induk organisasi olahraga terbaik dan terbuka, dan saya berusaha mewujudkannya apabila terpilih nanti,” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.