Safari Ramadhan Honda Mampir di Sembilan Kota Jawa Barat, Catat Jadwalnya

Safari Ramadhan Honda Mampir di Sembilan Kota Jawa Barat, Catat Jadwalnya
Senin, 13 Juni 2016 12:00
Ilham Pratama

PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor Honda Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Safari Ramadhan di 9 Kota di Jawa Barat. Kick Off pelaksanaan Safari Ramadhan Honda digelar di Lapangan Tegalega – Bandung pada 11 Juni 2016.

Selain Bandung, Roadshow Safari Ramadhan Honda 2016 akan diselenggarakan di Cianjur (11/6), Sukabumi (12/6), Karawang (18/6), Majalengka (19/6), Indramayu (17/6), Sumedang (24/6), Tasikmalaya (25/6) dan akan diakhiri di Ciamis (26/6).

Dengan  mengusung tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah”, ada 4 aktifitas utama kegiatan, yaitu Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menjelaskan, “Kegiatan Safari Ramadhan Honda tahun ini akan terasa spesial, karena akan melibatkan Taman Pendidikan Alquran (TPA), komunitas yang akan berbagi takjil dan membersihkan Mushola serta peran serta masyarakat dengan memberikan donasi dengan cara terlibat dalam test ride sepeda motor Honda, seperti New Honda Vario 110 eSP, All New Honda BeAT eSP, dan juga Honda Supra X 125.”

“Donasi melalui riding test akan dikonversikan berupa buku panduan sholat yang akan diserahkan ke Taman Pendidikan Alquran (TPA). Di Jawa Barat, ditargetkan sebanyak 1.600 buku dapat didonasikan. Kami juga mengadakan Satu Hati Religious Act, berupa kompetisi keagamaan untuk murid di TPA-TPA sekitar lokasi acara yang meliputi lomba adzan, hafalan Alqurán, serta graffiti islami di mana hadiahnya diberikan ke TPA tempat anak tersebut belajar,” tambah Lerri.

Roadshow Safari Ramadhan ini juga melibatkan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dalam‎ Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas keliling kota dengan membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan musholla yang berada di sekitar lokasi acara roadshow. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.