Sah! Indonesia Motorcycle Show 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

Sah! Indonesia Motorcycle Show 2018 Resmi Dibuka Hari Ini
Rabu, 31 Oktober 2018 11:50
Angga M

Pameran sepeda motor dua tahunan, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, resmi dibuka hari ini (31/10), bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Pembukaan pameran motor turut dihadiri oleh Mentri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan petinggi Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).

Pemeran otomotif IMOS 2018 merupakan gelaran kesembilan, sejak pertama kali digelar pada 2002 silam. IMOS 2018 memiliki 60 peserta pameran, dengan mengambil tema ‘Indonesia Future Technology’, yang berarti berbagai teknologi terbaru dan modern dari kendaraan roda dua akan hadir di IMOS 2018.

Baca juga: Kawasaki Indonesia Hadirkan Semua Model Di Indonesia Motorcycle Show 2018

“Sepeda motor di Indonesia sudah berkontribusi besar dalam mobilitas masyarakat Indonesia serta membantu menciptakan lapangan kerja, namun diharapkan industri ini bisa diiringi dengan meningkatnya angka ekspor,” ujar Airlangga Hartarto, Mentri Perindustrian Republik Indonesia.

Airlangga Hartarto menambahkan, IMOS 2018 dengan target 100 ribu pengunjung dan target penjualan sebesar Rp 20 miliar, yang tahun lalu target penjualan Rp 10 Miliar, karena adanya pertumbuhan sepeda motor naik menjadi 8,8 % dengan target produksi ekspor 10% dan diiringi impor yang positif.

Pameran Otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 diselenggarakan mulai tanggal 31 Oktober sampai 5 November 2018, bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat.

Opening Ceremony IMOS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.