Saksi Mata: Honda Goldwing Warna Putih Sudah Mendarat di Tanah Air

Saksi Mata: Honda Goldwing Warna Putih Sudah Mendarat di Tanah Air
Kamis, 1 Maret 2018 19:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Otorider.com bahwa Honda Goldwing akan diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di Bulan April ini. Pun begitu pihak AHM melalui Rina Listiani, Public Relation Manager AHM masih enggan mengomentari kebenaran berita tersebut.

Nah, informasi terakhir yang diterima redaksi menyebutkan bahwa Honda Goldwing terlihat di kawasan Jl. Raya Setu, Tambun, Bekasi. "Kalau tidak salah warnanya putih dan terlihat sangat kotor, sudah bisa dipastikan itu adalah Honda Goldwing karena model khasnya yang bongsor," jelas seorang saksi mata yang memberikan berita itu hanya pada Otorider.com.

Motor berwarna menarik

Sayangnya, pria yang meminta namanya jangan disebutkan di media itu mengaku saat dirinya ingin mengambil foto, sejumlah pria memberikan kode pelarangan untuk difoto. Sekadar informasi saja kalau Goldwing keluaran baru ini akan mengusung mesin yang mirip dengan sebelumnya, yakni 1.832cc, 6 silinder. 

Goldwing model 2018 sendiri diklaim lebih ringan 40 kg dibanding versi sebelumnya. Pilihan tersedia dalam dua varian, yaitu Standard dan Tour. Bila melihat dari bodi, untuk varian Standar tidak disediakan boks belakang serta sandaran kursi untuk penumpang. Selain itu windshield yang digunakan juga lebih kecil dibanding varian Tour.

Model Tour tampak lebih elegan lantaran pelek, dan sebagian mesin serta knalpot disepuh krom. Kita tunggu saja!

Honda Goldwing

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.