Salon Motor SCT-AJM Cibubur Promo Voucher Hingga Rp 200 Ribu!

Salon Motor SCT-AJM Cibubur Promo Voucher Hingga Rp 200 Ribu!
Selasa, 2 Februari 2021 14:00
Brian

Salon motor Scuto Indonesia yakni SCT MotoDetailing baru saja dibuka di wilayah Cibubur. Outlet baru ini dibuka bekerjasama dengan AJM skuter Cibubur yang merupakan bengkel motor. Mengawali dibukanya outlet baru tersebut, SCT-AJM Cibubur menghadirkan sejumlah promo perawatan motor.

Ahmad Jayadi selaku pemilik SCT-AJM Cibubur menyebutkan sejumlah promo yang dapat dimanfaatkan. Di antaranya adalah mendapatkan voucher hingga Rp 200 ribu. Selain itu terdapat promo lainnya yakni buy 2 get 1 untuk cuci motor.

   Baca Juga: Scuto Indonesia Resmi Buka Perawatan Khusus Sepeda Motor

"Kami memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen yang melakukan cuci serta Laminating Nano Ceramic+. Seperti luckydraw hadiah menarik mulai dari voucher seharga Rp 100 – Rp 200 ribu dari SCT. Promo spesial lainnya, promo buy 2 get 1 untuk cuci motor hingga akhir Februari,” ujar Ahmad Jayadi dalam keterangan tertulis.

Salon Motor SCT-AJM Cibubur

Sebagai tambahan informasi, SCT-AJM Cibubur menawarkan sejumlah perawatan motor. Di antaranya adalah cuci motor premium dengan tambahan wax bodi, peramajaan plastik vinyl, dan semir ban. Harganya untuk motor kecil Rp 30 ribu, motor menengah Rp 40 ribu, motor besar 50 ribu, dan motor ekstra besar Rp 75 ribu.

   Baca Juga: Cerita Rider Bawa All New NMax 5.000 KM ke Timor Leste

Kemudian terdapat paket lain, seperti Wash and Polish yang merupakan paket cuci dengan layanan poles bodi motor. Harganya sendiri untuk motor kecil Rp 75 ribu, motor sedang Rp 100 ribu, motor besar Rp 150 ribu, dan motor ekstra besar Rp 250 ribu.

Selanjutnya paket detailing, diberikan harga Rp 200 ribu untuk motor kecil, motor sedang Rp 300 ribu, motor besar Rp 500 ribu, dan motor super besar Rp 750 ribu. Terakhir paket coating dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H diberikan harga mulai Rp 600 ribu hingga Rp 2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.