Sambut Anniversary ke-65, Dealer Yamaha Hadirkan Program Spesial

Sambut Anniversary ke-65, Dealer Yamaha Hadirkan Program Spesial
Selasa, 14 Juli 2020 11:00
Brian

Dalam menyambut Anniversary ke-65 Yamaha Motor Corporation, Yamaha Putera Motor menghadirkan sebuah program spesial untuk konsumen. Program tersebut berupa potongan diskon untuk pembelian sparepart motor konsumen servis. Diskon ini terhtung mulai Juli hingga Agustus 2020 di seluruh jaringan Yamaha Putera Group Jabodetabek dan Banten.

"Memperingati ulang tahun Yamaha Motor Corporate yang ke-65 di fase New Normal ini, kami memberikan program special diskon 6+5% untuk beberapa part motor. Program ini dikhususkan untuk pelanggan setia Yamaha," ujar Hengky selaku Deputy Direktur Putera Group dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: GALERI: Skutik Mungil dengan Tampang Anti Mainstream, Kymco GP125i

Program spesial paket servis yang diberikan oleh Putera Group mencakup berbagai sparepart. Di antarnaya adalah filter udara, busi (standar), dan kampas rem. Diskon sparepart ini dapat ditemukan pada 42 cabang dealer Yamaha Putera Group di Jabodetabek dan Banten.

Promo Yamaha Putera Group

 

Sebagai tambahan informasi, konsumen dapat menikmati program ini tanpa khawatir mengenai protokol kesehatan. Dealer Yamaha Putera Group secara konsisten telah menerapkan protokol kesehatan sebagaimana dihimbau oleh Pemerintah.

   Baca Juga: Honda Thailand Rilis Video Forza 350, Siap Diluncurkan?

Protokol kesehatan yang diterapkan di antaranya adalah menyemprotkan desinfektan, fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, dan ruang tunggu dengan physical distancing. Pengunjung pun diwajibkan untuk mengecek suhu tubuh dan menggunakan masker sebelum masuk ataupun saat memasuki area dealer.

Informasi lebih lanjut mengenai program diskon sparepart dari dealer Yamaha Putera Group dapat langsung dikunjungi di website resmi www.puteragroup.id.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.