Sambut Hari Pelanggan, Dealer Honda Beri Diskon Servis

Sambut Hari Pelanggan, Dealer Honda Beri Diskon Servis
Rabu, 9 September 2020 12:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang berikan beragam program spesial. Hal ini dilakukan guna menyambut Hari Pelanggan Nasional serta bentuk apresiasi pada konsumen yang selama ini setia terhadap berbagai produk dan layanan Honda.

Program spesial ini sendiri mengusung tema 'Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS'. Selain itu, program tersebut juga berlaku di semua  jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang.

   Baca Juga: Rilis Video Teaser, Honda Forza Terbaru Bakal Segera Muncul?

Dalam program tersebut, konsumen akan mendapatkan potongan spesial. Nantinya, mereka berhak mendapat potongan 20 persen jasa servis lengkap serta tambahan potongan 10 persen untuk penggantian aki, drive belt, dan ban luar.

Ilustrasi servis motor Honda

Program ini sendiri berlangsung mulai 10 hingga 20 September 2020. Evi Haryadi yang merupakan Technical Function Head Wahana pun memberikan penjelasannya.

   Baca Juga: Pembalap KTM: Pedrosa Buat Motor yang Mudah Dikendarai Siapapun

"Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen setia Honda, setiap tahun momen hari pelanggan kami berikan beragam promo terbaik untuk konsumen. Bahkan pada kesempatan ini, konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota komunitas Honda akan dapatkan promo tambahan gratis minyak rem atau busi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," jelas Evi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.