Sambut Ramadhan, Bikers Brotherhood MC Bakti Untuk Negeri

Sambut Ramadhan, Bikers Brotherhood MC Bakti Untuk Negeri
Rabu, 25 Mei 2016 12:10
Ilham Pratama

Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia sebuah klub motor tua terbesar di Indonesia terus menyebarkan rasa dan jiwa persaudaraan sebagai salah satu falsafah dasarnya. Tidak itu saja, kegiatan sosial berbasis kemasyarakatan juga tidak terlepas dari aktivitasnya khususnya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1457 H.

Bertempat di Masjid Asy-Syuhada Cikampek, BBMC menggagas acara ‘Welcome the Holy of Ramadhan Mubarak 1457H’ pada Minggu (22/5) bersama komunitas motor di wilayah Cikampek. 

Tercatat MBC Karawang, BMCC Cikampek, BRJ Cikampek, HVC Cikampek, IMC, Bionic Purwakarta,HDCI Karawang ,Support 22 dan beberapa klub motor lainnya mengikuti rangkaian acara termasuk tausyiah dari Ustad Reza, Ustad Uyad Albantani, Ustad Fauzan dan Habib Fais al fairus 

Menurut El’ Presidente BBMC, Budi Dalton, dalam kaitannya dengan program BBMC Bakti untuk Negeri, pihaknya terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat melalui rangkaian programnya.

“Kita punya Brotherhood for Nature berupa sumbangan pemberian pohon kepada masyarakat dan juga rangkaian Brotherhood for Education yang ditandai dengan pemberian Al Quran sebanyak 1.873 kepada pihak DKM. Ini juga bagian dari rangkaian besar sosialisasi kita kepada klub-klub motor dalam rangka berdirinya ‘Monumen Persaudaraan’ di Linggarjati Kuningan 28-29 Mei ini,” sebut Budi Dalton.

Menurut Budi Dalton, bantuan ini bukan hanya dari BBMC namun juga sumbangan dari berbagai pihak baik pihak perorangan termasuk 17 klub motor dan juga Duta Besar Saudi Arabia. “Al Quran ini nantinya juga akan disebarkan ke seluruh Indonesia,namun saat ini fokus untuk Cikampek dan Karawang,” ujar Budi Dalton didampingi ketua panitia H.Endang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.