Sangarnya Performa Duet Yamaha Tech3 di MotoGP 2017

Sangarnya Performa Duet Yamaha Tech3 di MotoGP 2017
Rabu, 5 Juli 2017 13:20
Ilham Pratama

Meski diwakili oleh dua pembalap yang belum pernah turun di ajang MotoGP sebelumnya, namun performa tim Yamaha Tech3 tak bisa dianggap enteng. Padahal, sebagai tim satelit, Johann Zarco dan Jonas Folger hanya mendapat jatah motor Yamaha YZR-M1 2016.

Toh begitu, saat ini Johann Zarco dan Jonas Folger tengah menempati posisi 6 dan 7 klasemen sementara dan menjadikan keduanya rider tim satelit paling sukses di paruh musim MotoGP 2017.

Bahkan dibanding dengan sederet pembalap tim pabrikan seperti Aleix Espargaro dan Sam Lowes dari Aprilia. Serta Andrea Iannone dan Sam Lowes dari Suzuki hingga Jorge Lorenzo dari Ducati belum sanggup mendekati perolehan poin keduanya.

Tak salah jika performa keduanya dipuji oleh legenda balap Valentino Rossi. "Sepanjang musim ini, para rider Tech 3 menunjukan kemampuannya yang baik dengan motor 2016. Bukan hanya karena motornya, tapi juga kedua pembalap yang hebat. Di mana Zarco naik podium di Le Mans dan Folger podium di Sachsenring. Saya ucapkan selamat pada mereka," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.