Saringan Udara KTC Racing Buat Yamaha XMax, Cuma Rp 440 Ribu

Saringan Udara KTC Racing Buat Yamaha XMax, Cuma Rp 440 Ribu
Minggu, 7 Januari 2018 16:05
Angga M

Satu lagi model saringan udara KTC hadir di Indonesia. PT Sumber Jaya Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTC racing di Indonesia menghadirkan filter udara Yamaha XMax. Seperti terpantau OtoRider di Jalan Griya Utama Blok A no 38-39, Sunter, Jakarta Utara.

Filter udara KTC buatan Taiwan ini terbuat dari kawat stainless steel sebagai material penyaring untuk mencegah pertikel besar masuk ke ruang bakar. Filter dapat menyaring kotoran yang terbawa oleh udara namun tetap mampu memberikan asupan udara lebih banyak dibandingkan dengan filter udara yang berbahan kertas atau kapas. Dengan demikian, asupan udara jadi lebih maksimal. Disinyalir, perubahan akan langsung terasa pada kinerja mesin.

“Untuk filter udara KTC XMax kita jual Rp 440 ribu. Dengan filter KTC ini, tenaga mesin akan maksimal. Daya tahan juga dipastikan lama karena menggunakan bahan dari stainless steel yang dapat dicuci jika sudah kotor,” ujar Budi dari KTC.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.