Sarung Tangan Kulit Lokal, Aman dan Ramah di Kantong

Sarung Tangan Kulit Lokal, Aman dan Ramah di Kantong
Rabu, 31 Mei 2017 16:00
Angga M

Sarung tangan motor menjadi salah satu perlengkapan penting berkendara karena berfungsi untuk melindungi tangan dari sinar matahari atau meminimalisir keadaan tangan disaat kita terjadi kecelakaan atau terjatuh dari motor.

Tidak melulu harus merek impor yang berharga mahal, terdapat juga merek lokal yang berkualitas dan ramah di kantong, alias murah. Seperti sarung tangan merek Roduta yang memakai material utama 100 persen kulit domba yang dipadukan dengan bahan kain sebagai lapisan dalam agar lebih nyaman digunakan.

Alat pelindung tangan Roduta ini, dibanderol dengan harga yang relatif mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 200 ribu. Bahan terdiri dari kulit maupun kain, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

"Disini kita banyak menyediakan model atau motif sarung tangan kebutuhan bikers, dari warna dan bentuk. Kita menjual dengan harga terjangkau untuk keamanan berkendara," ujar Tamaro, Owner Roduta.

Buat yang berminat bisa pesan lewat online ke roduta.com dan rodadua.id. Atau bisa langsung ke toko di jalan Ceger Raya no 151, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.