Scott Redding Juga DIlirik Pramac Ducati Buat 2016

Scott Redding Juga DIlirik Pramac Ducati Buat 2016
Rabu, 19 Agustus 2015 16:05
Danu P Dirgantoro

Bursa pembalap MotoGP kian hangat diperbincangkan. Setelah Danny Kent dikabarkan akan loncat ke MotoGP, kini Scott Redding pembalap MotoGP asal Inggris berencana akan pindah ke Ducati musim depan di tim yang sama dengan Kent. Lampu hijau yang diberikan oleh tim Pramac Ducati untuk mengisi formasi pembalap mereka tahun depan kian santer. Manajer Pramac bahkan sudah konfirmasi ketertarikan mereka untuk merekrut pembalap berusia 22 tahun tersebut.

Redding yang musim 2015 ini bernaung di tim Marc VDS Honda pada awal debut di MotoGP pertama kali ditawari untuk bergabung dengan motor Italia itu, namun ia lebih memilih Honda. Memiliki talenta yang cukup apik dan usia muda menjadi nilai plus bagi Pramac Team Manager Francesco Guidotti dan Ducati MotoGP Project Director Paolo Ciabatti untuk mempertimbangkan Redding. 

“Scott tak memiliki awal yang terlalu bagus dalam tahun pertamanya di MotoGP. Dia pasti kesulitan dalam paket yang Honda berikan, biasanya sulit untuk dikendalikan,” sebut Ciabatti. “Kami suka dengan performa Scott, dan kami sudah beri tawaran padanya tahun lalu. Tapi sayang tidak dia terima.”

“Sementara ada langkah besar juga di Moto3. Saya rasa Danny Kent cukup matang untuk melangkah memasuki musim depan. Pemakaian ban Michelin di MotoGP akan memudahkan dia untuk sukses. Danny adalah pembalap yang sangat muda dan potensinya besar, sementara Scott sedikit lebih tua tapi sudah punya pengalaman MotoGP. Kedua riders tentu adalah pilihan yang sangat menarik,” tukas Paolo Ciabatti dengan bersemangat.

Nah, dengan demikian banyak opsi yang dilirik oleh Pramac. Jika sebelumnya disebut akan mempertahankan Danillo Petrucci, lalu menantang Yonny Hernandez agar tampil prima supaya bisa dipertimbangkan tahun depan. Sementara itu tim ini juga melirik Johann Zarco yang kampiun di Moto2, juga Danny Kent pemimpin sementara klasemen Moto3. Makin panas, deh. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.