Scuto Indonesia Resmi Buka Perawatan Khusus Sepeda Motor

Scuto Indonesia Resmi Buka Perawatan Khusus Sepeda Motor
Senin, 1 Februari 2021 14:00
Brian

Scuto Indonesia secara resmi membuka perawatan khusus untuk sepeda motor. Produk dan layanan untuk roda dua dihadirkan melalui Outlet SCT MotoDetailing. Salah satunya dengan menghadirkan outlet baru SCT di kawasan Cibubur pada 31 Januari 2021 kemarin.

Outlet SCT MotoDetailing di Cibubur ini merupakan kerjasama antara Scuto Indonesia dan Workshop AJM Skuter Cibubur. SCT - AJM Cibubur merupakan outlet ke-3 yang dihadirkan baru-baru ini. Sebelumnya SCT telah hadir di SCT Hankam - Pondok Gede dan SCT Depok.

   Baca Juga: Spy Shot Motor Baru Royal Enfield Tengah Lakukan Pengetesan

"Kami optimis perkembangan bisnis perawatan salon sepeda motor terus bertumbuh seiring perilaku pemilik yang selalu menjaga tunggangannya untuk tampil bersih dan lebih personal. Melalui SCT ini, kami mencoba memenuhi perawatan bodi sepeda motor treatment Laminating Nano Ceramic+ dengan budget yang bersahabat," ujar Sugiarto selaku CEO Scuto Indonesia dalam keterangan tertulis.

SCT - AJM MotoDeatailing

Outlet terbaru SCT bersama AJM Cibubur beralamat lengkap di Jalan Alternatif Cibubur KM 3 No. 47, Cibubur, Jawa Barat. Outlet ini menawarkan beragam perawatan sepeda motor. Mulai dari cuci, salon, detailing, hingga laminating nano ceramic+.

   Baca Juga: Cari Helm Baru? NHK Rilis GP Prime Seharga Rp 800 Ribuan

AJM Skuter sendiri dimiliki oleh Ahmad Jayadi yang merupakan mantan pembalap pada era 1990-an. Dirinya pun memulai bisnis bengkel untuk servis skuter dan komponen aksesoris. Kini mantan pembalap itu mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan perawatan motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.