Sedang Menunggu Saluto 125? Ini Jawaban Suzuki Indonesia

Sedang Menunggu Saluto 125? Ini Jawaban Suzuki Indonesia
Jumat, 7 Februari 2020 13:00
Brian

Suzuki Saluto 125 akan meluncur di negara tetangga yakni Taiwan. Skutik ini cukup menggegerkan dunia otomotif, karena memiliki desain layaknya skuter Italia yaitu Vespa. Sehingga Saluto 125 memiliki bentuk yang cukup klasik dan elegan. Bahkan dari sosial media tak sedikit masyarakat yang berharap dan menunggu-nunggu matik tersebut melantai di tanah air.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing Departement Head 2W PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan belum berencana memasukkan Saluto 125 ke Indonesia. Bahkan dirinya belum dapat memastikan apakah produk tersebut dapat masuk ke Indonesia atau tidak.

   Baca Juga: Suzuki Saluto 125 Meluncur di Taiwan, Cocok Melawan Vespa?

"Saluto? Suzuki saat ini belum membawanya masuk ke Indonesia. Kapan bsia dibawa ke sini? Kan baru dirilis beberapa bulan lalu. Jadi belum bisa dipastikan masuk Indonesia," ujar Yohan di Media Gathering Suzuki di Jakarta, Selasa (4/2).

Suzuki Saluto 125 Taiwan

 

 

Suzuki Saluto 125 meluncur di Taiwan pada Desember 2019 lalu. Namun pada saat peluncurannya, harga banderol skutik yang bergaya Italia ini belum juga dikeluarkan. Kabarnya perihal harga, baru akan diumumkan Suzuki Taiwan pada bulan Februari 2020.

   Baca Juga: Tanggapan Suzuki Indonesia Soal Produksi Katana 150 cc

Soal spesifikasinya, Suzuki Saluto 125 dibekali dapur pacu berkubikasi 124 cc, berpendingin udara, satu silinder. Mesin tersebut mampu mencapai tenaga maksimal 10 dk di 6.000 rpm. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya dikatakan dapat mencapai hingga 51,1 km/liter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.