Sederet Fasilitas SPBU Pertamina 'Pasti Prima', Dari Ngopi Sampai Beli Beras

Sederet Fasilitas SPBU Pertamina 'Pasti Prima', Dari Ngopi Sampai Beli Beras
Minggu, 13 Desember 2015 08:25
Jeffry Yanto S.

Biasanya  jika melipir ke SPBU Pertamina yang ada di pikiran hanya untuk mengisi BBM. Tapi, sekarangPertamina meresmikan SPBU dengan konsep 'Pasti Prima'. Yap, konsep tersebut memberikan solusi untuk segala kebutuhan konsumen, mulai dari makanan juga jasa. Seperti apa?   

Pertamina telah menyepakati kerjasamanya dengan MAP Group untuk pengembangan restoran dan layanan cepat saji di SPBU. Pertamina juga menggandeng Es Teler 77 dengan menyajikan konsep retro automotive. Jadi bagi anda penggemar Es Teler 77 sudah enggak perlu pergi ke mall untuk mendapatkannya. Sambil ngisi bensin juga bisa.

"Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekedar untuk membeli BBM," ujar Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication Pertamina.

Selain itu, untuk menjawab kebutuhan pokok PT Pertamina Retail yang mengoperasikan 374 Bright Store juga menyepakati kerjasamanya dengan 2 BUMN yakni Bulog dan Pos Indonesia. 

Nah, jadi jika ingin membeli beras juga bisa di SPBU Pasti Prima. Bahkan jika ada keperluan penenyampaian pesan untuk orang yang keberadaannya jauh, juga bisa melalui jasa Pos Indonesia. Oh iya, masih ada fasilitas lainnya untuk penjualan energi sebagai kebutuhan pokok seperti gas, pelumas, air dan nitrogen. 

Bahkan untuk menyambut musim hujan seperti ini, SPBU 'Pasti Prima' juga sensitif. Dengan menghadirkan alat pengering berguna untuk para riders saat seluruh badan basah karena hujan. Alat pengering ini dapat mengeringkan badan anda dalam hitungan menit. Sebab blower yang tersedia cukup memberi kehangatan dari semburan anginnya.  Cukup lengkap bukan! (otorider.com)

Alat pengering yang fleksibel, ampuh mengusir rasa dingin
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.