Sejuknya Suasana Kopdargab dan Ulang Tahun SGCI

Sejuknya Suasana Kopdargab dan Ulang Tahun SGCI
Selasa, 26 Juli 2016 20:05
Angga M

Agenda rutin  kopdar gabungan (kopdargab) yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-4 Soul GT Club Indonesia (SGCI) yang dilaksanakan di Joglo Resort Bogor pada tanggal 24 Juli 2016, berlangsung sejuk. Suasana kekeluargaan dan persaudaraan kental terasa.

Apalagi didukung lokasi kegiatan di wilayah Bogor yang menjadi titik kopdargab yang tergabung chapter Jabodetabek, Tangerang Selatan dan Serang. Semakin meriah, karena dihadiri dari beberapa chapter dari luar area kopdargab seperti Garut, Tasik, Sumedang, Sukabumi, Cianjur, dan Purwokerto.

Acara dimulai pada jam 22.00 pada saat semua chapter datang, "Diawali dengan doa dan mengucap rasa syukur serta dilanjutkan tiup lilin dan pemotongan kue, karena bersamaan dengan hari lahirnya SGCI yang ke 4 selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi semua member SGCI yang hadir di acara tersebut," ujar Ardian, Ketua Chapter Bogor dan ketua panitia acara

Sehabis potong kue dan bercanda sesama member dilanjutkan acara forum kopdargab yang dipimpin langsung dari perwakilan pengurus pusat SGCI, Reza selaku Divisi Anggota. "Forum kopdargap kita membahas kedepannya SGCI, agenda - agenda apa saja yang harus dijalankan, serta temu kangen sesama member yang hadir, serta di adakan ulasan, tanya jawab dan bertukar pikiran," pungkasnya

Hingga forum selesai sekitar pukul 01:00 yang menandakan acara resmi sudah selesai, acara selanjutnya acara santai sesama member. Saat matahari mulai terbit yang menandakan seluruh member bergegas kembali pulang ke kota masing masing, seblum pulang banyak yang mengabdikan moment dengan berfoto karena begitu bagus pemandangan disekitarnya. 

"Terima kasih banyak tidak lupa kami ucapkan kepada chapter-chapter terdekat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara kopdargab ini, saya terima kasih banyak kepada chapter Garut, Tasik, Sumedang, Sukabumi, Cianjur, dan Purwokerto," tutup Adrian.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.