Sejumlah Alasan Yamaha Lexi Layak Dimiliki Ketimbang Pesaing

Sejumlah Alasan Yamaha Lexi Layak Dimiliki Ketimbang Pesaing
Sabtu, 3 Februari 2018 16:35
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang berminat membeli skutik modern di kisaran Rpi 20 jutaan, Yamaha Lexi bisa dipertimbangkan. Modelnya yang futuristik alias tidak mudah termakan zaman menjadi salah satu alasan kendaraan berkapasitas 125 cc ini layak Anda beli.

Berikut ini sejumlah alasan Yamaha Lexi layak dimiliki versi Otorider.com yang tentunya Anda boleh setuju, atau bisa juga tidak.

Yamaha Lexi

1. Modelnya memiliki nilai kebaruan karena baru diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta. Setidaknya bila Anda memilih Lexi akan menjadi perhatian banyak orang lantaran modelnya yang belum pasaran ketimbang pesaingnya.

2. Dengan segudang fitur yang ditawarkan, angka di kisaran Rp 20 jutaan (Sambil menunggu keputusan pajak menyoal Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) 2018 keluar) dianggap value for money.

3. Yamaha Lexi memiliki konsep body desain baru dari kategori Maxi Yamaha yang luxury dan elegan. Selain itu Yamaha Lexi juga lebih compact dan ringan.

4. Lampu depan Yamaha Lexi menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang. Selain itu lampu depan tersebut didesain dengan ukuran besar yang bisa memberikan kesan mewah dan elegan.

5. Bila Anda meminangnya maka akan melihat bagian full digital speedometer yang modern dan informatif serta mudah terbaca bagi pengendara.

6. Yamaha Lexi memiliki ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara.

7. Seat Lexi memiliki ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan sehingga mendukung kenyamanan berkendara, baik individu maupun sharing.

8. Kelebihan lainnya adalah sudah mengadopsi sub-tank suspension guna mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

9. Yamaha Lexi juga diklaim memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak.

10. Yamaha Lexi sudah dilengkapi dengan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan Handal.

11. Selain itu Yamaha Lexi juga sudah dilengkapi dengan Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

12. Yamaha Lexi juga telah mengadopsi Diasil Cylinder berbahan aluminium silicon yang diproses dengan teknologi modern sehingga cepat melepas panas. Piston dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.