Selain Bermain Angklung, Marc Marquez Joget, Hibur 200 Konsumen Honda

Selain Bermain Angklung, Marc Marquez Joget, Hibur 200 Konsumen Honda

Sebelum dijadwalkan pulang ke Spanyol, Marc Marquez mengunjungi Pusat Kesenian Saung Udjo, Bandung, untuk bermain Angklung, Minggu (10/02). "Marc Marquez sengaja ingin bertemu langsung kepada mereka yang selama ini mendukung karier balapnya. Kami juga akan mengajak Marc Marquez ke Saung Udjo dan jika memungkinkan main angklung bersama," ujar Executive Vice President Director Astra Honda Motor, Johannes Loman.

Disela-sela pertunjukan musik orkestra dari tim Saung Udjo. Marquez beberapa kali menyempatkan diri bernyanyi dan berjoget bersama, di hadapan 200 lebih konsumen dan komunitas motor Honda. Yang menarik, Marquez nampaknya menikmati acara, dengan berjoget dengan asik saat menyanyikan lagu Despacito. Aksi konyol rider kelahiran 17 Februari ini disambut dengan tepuk tangan para penonton.

"Saya sangat menikmati pertunjukan ini. Ini merupakan salah satu pertunjukkan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan,” ujar Marquez yang terkesan dengan alat musik angklung yang dimainkannya.

  Baca Juga : Inilah Jajaran Pembalap Astra Honda Racing Team Musim 2019 

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM mengungkapkan, turut sertanya Marquez dalam memainkan alat musik tradisional asal Jawa Barat ini sekaligus menjadi bentuk promosi budaya Indonesia. "Bersama Marc Marquez, kami yakin angklung tidak hanya akan mendunia, tapi juga dicintai generasi muda dan anak-anak milenial," ujarnya.

Marquez Main Angklung

Marquez Main Angklung

Marquez Main Angklung

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id