Selamat! CBR Riders Bekasi Rayakan Anniversary ke-4

Selamat! CBR Riders Bekasi Rayakan Anniversary ke-4
Sabtu, 3 Maret 2018 18:15
Angga M

Komunitas CBR Riders Bekasi menggelar acara ulang tahun ke-4 di Omah Kebon, Jalan Damar Terusan 6 No 12, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan (25/2). Acara Ulang tahun keempat ini memiliki tema ‘A Story of Togetherness’ dengan sejumlah kegiatan menarik, yaitu berupa games dan hiburan musik dangdut.

“Kita memilih Omah Kebon sebagai lokasi acara ini karena suasananya yang sangat alami, sangat cocok untuk acara internal penuh kekeluargaan seperti yang kami laukukan ini,” ujar Budi Santoso selaku panitia acara.

CBR Riders Club Bekasi

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban sehingga terlihat sangat dinikmati oleh semua anggota yang hadir. Menariknya, ditengah acara, panitia mengadakan pengecekan aki gratis yang bekerja sama dengan Yuasa. Berikutnya juga ada test drive mobil Nissan dan konsultasi tentang bahaya narkoba bersama tim dari BNN.

Sekadar catatan saja kalau komunitas pengguna Honda CBR ini seharusnya sudah ada sejak 2011 dengan nama CBR 250 Club Jabodetabek. Namun, kemudian dideklarisasikan kembali pada tanggal 23 Februari 2014 dan berganti nama menjadi CBR Riders Club Bekasi.

CBR Riders Club Bekasi

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.