Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi, Semoga Semakin di Depan!

Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi, Semoga Semakin di Depan!
Jumat, 16 Februari 2018 17:55
Angga M

Tepat hari ini juara sembilan kali MotoGp Velentino Rossi, merayakan hari ulang tahun yang ke-39. Pembalap yang lahir pada 16 Februari 1979 di Urbino, Italia ini diberi ucapan selamat melalui sosial media Yamaha Indonesia yang tepat dipublikasikan di hari ulang tahunnya.

Valentino Rossi legenda MotoGP yang lebih dikenal dengan nama The Doctor, memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Istimewanya untuk Indonesia karena The Doctor belum lama hadir di Indonesia untuk menyapa fans dan membuka peluncuran motor terbaru Yamaha yakni Yamaha Lexi.

VR46

Bukan itu saja, tepat 26 Januari 2018, Valentino Rossi dan Maverick Vinales hadir untuk memberikan semangat buat para pembalap Yamaha Racing Indonesia, termasuk Galang Hendra yang pernah ikut dalam pelatihan VR46 Riders Academy The Master Camp di Italia.

Valentino Rossi turut senang akan hadirnya pembalap dari Indonesia untuk mengikuti balapan full series di World Supersport 300 tahun ini. Semoga sukses di MotoGP musim ini Valentino Rossi! 

Dan semakin di depan!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.