Semarang XMax TMax Community Gelar Bakti Sosial Rayakan Hari Jadi

Semarang XMax TMax Community Gelar Bakti Sosial Rayakan Hari Jadi
Senin, 9 November 2020 06:00
Brian

Semarang XMax TMax Community (SEXY) menggelar kegiatan bakti sosial di panti asuhan Sunan Muria di Meteseh, Tembalang. Bakti sosial ini dilakukan untuk memperingati hari jadi komunitas yang ke-tiga tahun. Layaknya sebuah komunitas motor, acara berlangsung dimulai dengan melakukan konvoi.

Acara dimulai dengan pemberangkatan dari titik kumpul di Citrasun Garden City Festival. Dari titik tersebut rombongan konvoi menuju panti asuhan sunan muria. Sembari konvoi, masing-masing peserta telah membawa bantuan donasi.

   Baca Juga: Cicipi Rasanya Quick Shifter di Honda CBR250RR SP QS

Bakti sosial yang diberikan dari komunitas SEXY ini merupakan merupakan donasi sukarela dari anggota. Setidaknya terdapat 15 motor yang berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini.

Bakti Sosial Semarang XMax TMax Community

 

Sesampainya di panti asuhan, setidaknya terdapat 30 santri putra dan putri yang mendapatkan donasi. Donasi yang diberikan berupa alat ibadah dalam rangka syukuran hari jadi Semarang XMax TMax Community. Acara ini disebutkan mirip dengan tahun sebelumnya, hanya saja berbeda lokasi bakti sosial.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan New e-Vino di Jepang, Harganya Rp 35 Jutaan!

"Semoga bantuan kami bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Acara ini diadakan juga untuk mempererat tali silaturahmi seluruh anggota untuk terus aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang digelar," ujar Arif Umar selaku Koordinator SEXY. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.