Senjata Baru, Kymco KRV Siap Bersaing dengan NMax dan PCX

Senjata Baru, Kymco KRV Siap Bersaing dengan NMax dan PCX
Jumat, 27 November 2020 08:00
Brian

Kymco memperkenalkan sejumlah produk motor barunya untuk pasar tahun 2021 mendatang. Selain Kymco F9 yang full elektrik, pabrikan Taiwan ini juga meluncurkan sejumlah skutik lain. Satu di antaranya adalah Kymco KRV 2021 yang masuk ke kategori skuter maxi.

Secara desain, Kymco KRV memiliki desain yang sangar dan bodi besar layaknya skuter maxi pada umumnya. Garis-garis tajam ditampilkan di sejumlah bodi dari depan hingga ke belakang. Bagian setang pun tampil telanjang seperti Honda PCX.

   Baca Juga: Kymco Luncurkan Skuter Listrik Futuristis Bernama F9

Mengenai fiturnya, Kymco KRV telah dilengkapi oleh lampu LED di setiap sisinya, mulai dari lampu depan, belakang, hingga ke sein. Panel instrumen juga telah menggunakan tampilan full digital. Port USB juga disediakan pada skutik ini untuk mengecas gadget pengendara.

Kymco KRV

 

Mengenai dapur pacunya, Kymco KRV ditenagai oleh mesin 4-tak, 175,1 cc, satu silinder, 4-klep, OHC, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 16,4 dk di 7.500 rpm dan torsi 15,68 Nm di 6.000 rpm. Uniknya tenaga itu dihantarkan ke roda belakang menggunakan belt drive yang terbuka.

   Baca Juga: 5 Karakter Ikonik BMW R 18 yang Terinspirasi dari Nilai Historis R 5

Sayangnya, tidak dijelaskan secara rinci mengenai harga banderol yang diterapkan pada Kymco KRV. Namun dengan spesifikasi dan fitur-fiturnya, motor ini akan sangat bersaing dengan Yamaha NMax ataupun Honda PCX. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.