Sepanjang Maret-April 2021, Dealer Honda Beri Promo Bagi Pemilik Skutik 110 cc

Sepanjang Maret-April 2021, Dealer Honda Beri Promo Bagi Pemilik Skutik 110 cc
Rabu, 10 Maret 2021 12:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang memberikan layanan dan promo 'Cek Dulu Aja'. Promo berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang. Wahana mengklaim ini adalah bentuk kepedulian Honda untuk memberi layanan terbaik bagi seluruh konsumen setia.

   Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun, Vespa Rilis Primavera dan GTS 75th 2021

Dengan program ini konsumen tidak hanya dapatkan safety check secara gratis untuk semua tipe motor, kecuali big bike. Namun, ada juga promo menarik bagi pemilik motor tipe matic bermesin 110 cc sepanjang Maret hingga April 2021. Promo tersebut antara lain paket service penggantian oli, injector cleaner dan pengecekan umum lainnya atau penggantian oli mesin, oli gardan, penggantian busi dan cek umum dengan harga mulai dari Rp 75.000.

Bengkel Resmi AHASS Honda

"Skutik 110 cc Honda khusus di wilayah Jakarta dan Tangerang telah menjadi pilihan utama. Inilah sebabnya demi berikan layanan after sales terbaik kami gelar promo selama dua bulan ini untuk konsumen segmen tersebut," ujar Evi Haryadi, Head of Technical Service Function (TSF) Wahana.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi All New Honda PCX 160, Lebih Boros?

Wahana Honda kini memiliki 320 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang. AHASS sendiri merupakan bengkel resmi dengan standar kualitas layanan dan ketersedian spare part asli Honda. Seluruh mekanik pun telah lulus uji sertifikasi dalam menangani semua produk Honda.

"Banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS, jaminan kualitas mekanik, spare part, hingga tools yang digunakan pasti terjamin. Rajin merawat di AHASS juga akan berdampak pada nilai jual unit yang akan tetap terjaga," kata Evi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.