Sepatu Balap RCB, Solusi Safety Dengan Harga Terjangkau

Sepatu Balap RCB, Solusi Safety Dengan Harga Terjangkau
Rabu, 13 Januari 2016 09:10
Ilham Pratama

Sepatu merupakan salah satu kelengkapan balap yang wajib dimiliki para rider. Namun harganya yang mahal kerap jadi kendala bagi tim kecil, atau pecinta balap privateer yang turun di ajang fun race.

Tapi kini, ada solusi dari PT Bintang Jaya Motor produsen sepatu balap merek RCB asal Bandung yang menawarkan pelindung kaki tersebut dengan harga terjangkau.

Contohnya, sepatu balap road race dan motocross cukup ditebus dengan harga Rp 1,3 juta. Sedangkan sepatu dragbike atau casual dihargai Rp 500 ribu. Jauh lebih murah ketimbang sepatu balap impor yang dihargai lebih dari Rp 2 jutaan.

Keunggulan harga terjangkau pada sepatu RCB dikarenakan produksinya lokal, jadi bukan barang impor seperti sepatu lainnya. Toh demikian, kualitas pengerjaannya dikemas dengan tingkat presisi berdasarkan data mulai dari riset, pengujian dan penyempurnaan opini.   

Wiwan Aditya, Marketing Manager RCB menyatakan jika sepatu mereka bisa dipesan secara custom sesuai selera grup, klub, tim dan perusahaan. "Komposisi ideal antara paduan warna dan desain jadi sisi kenyaman bisa didapat oleh penggunannya," jelasnya.

Buat yang berminat, saat ini RCB masih membuka jaringan agen dan reseller. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi nomor 087771700005 dan 085104987345, atau pin bbm 28E73ACD. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.