Sepatu Casual TCX Ini Bisa Sebagai Pelindung Saat Berkendara, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sepatu Casual TCX Ini Bisa Sebagai Pelindung Saat Berkendara, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Kamis, 12 Juli 2018 17:05
Angga M

Berkendara dengan sepeda motor tentu perlu apparel khusus sebagai pelindung. Bukan hanya helm, jaket dan sarung tangan, tetapi sapatu juga bisa sebagai peranti pelindung saat berkendara.

Setidaknya bisa melindungi lapisan kulit pada telapak kaki dari gesekan jalan beraspal atau bebatuan ketika alami kecelakaan ringan. Selain itu, model dan merek sepatu juga bisa memberikan pencitraan diri pengendara motor.

Kebetulan Otorider.com menemukan sepatu di toko yang cukup terkenal di kalangan bikers, yaitu RC Motogarage. “ Di sini tersedia dua tipe sepatu TCX untuk model pria dan wanita, yang berbeda pada bentuknya saja, kemudian dari pilihan warnanya, kami menyiapkan tiga warna yaitu cokelat, hitam dan abu abu,” ujar Ilsya, perwakilan dari gerai RC Motogarage.

Baca juga: Helm KYT Berpenampilan Kekinian & Modern, Harga Cukup Terjangkau

Sepatu casual TCX ini juga berbahan tebal tapi ringan, serta dibanderol Rp 2,2 juta untuk semua tipe warna dan ukuran. Jika berminat bisa langsung sambangi RC Motogarage di Jalan Benda No 14C, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.