Sepeda Listrik Wheels Klaim Dapat Bersihkan Virus

Sepeda Listrik Wheels Klaim Dapat Bersihkan Virus
Minggu, 5 April 2020 08:00
Brian

Sebuah perusahaan sepeda listrik bernama Wheels membuat inovasi baru di tengah pandemi Covid-19. Inovasi tersebut merupakan sepeda yang dapat membersihkan diri dari virus. Sehingga pengendara akan lebih aman dari penyebaran virus saat menunggangi sepeda listrik ini.

Dilansir dari autoevolution, Wheels merupakan perusahaan start up yang memproduksi sepeda listrik. Mereka menyebutkan sepeda listrik yang mereka rilis anti virus Covid-19. Agar bisa menciptakan sepeda listrik ini, Wheels bekerjasama dengan pihak lain yaitu Nanoseptic.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi BMW R 18, Cruiser Klasik Berteknologi Modern

Agar dapat memutus penyebaran virus Covid-19, Wheels menyematkan sistem Nanoseptic pada grip dan tuas rem. Teknologi Nanoseptic tersebut ditenagai oleh cahaya dan mineral nano-crystal sehingga menciptakan anti oksidan yang sangat kuat.

Sepeda Listrik Wheels

 

Akibatnya, saat pengendara memegang grip dan tuas rem pada sepeda, bagian tangan akan dibersihkan dengan teknologi tersebut. Nanoseptic juga membuat virus dan bakteri tidak dapat bertahan di atas permukaan grup dan tuas rem.

   Baca Juga: Hadir Secara Virtual, BMW Motorrad Resmi Meluncurkan R 18

"Kami sangat percaya Wheels berada dalam posisi unik untuk membantu masyarakat melewati tantangan ini. Terlebih kendaraan ini lebih aman daripada transportasi umum lainnya. Bahkan sepeda skuter ini juga diklaim jauh lebih aman daripada membawa mobil," ujar juru bicara Wheels kepada Autoevolution.

Sepeda listri Wheels yang diklaim anti virus corona atau Covid-19 ini dipasarkan dalam bentuk sewa mingguan dan bulanan. Pada tarif mingguan, Wheels memberikan harga sejumlah USD 29,99 atau sekitar RP 496.000. Sedangkan untuk tarif bulanannya sebesar USD 89,99 atau sekitar Rp 1.490.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.