Seperti Inikah Tampilan Yamaha MX King Terbaru?

Seperti Inikah Tampilan Yamaha MX King Terbaru?
Minggu, 7 Juni 2020 14:00
Brian

Generasi terbaru Yamaha MX King alias Exciter di sejumlah negara, memang telah digosipkan kemunculannya selama beberapa waktu. Motor bebek super ini dikabarkan memiliki banyak kebaruan, mulai dari segi desain hingga mesinnya. Bahkan beberapa waktu lalu beberapa tampilan dari motor ini telah bocor ke jagat media.

Dilansir dari GreatBiker, berdasarkan tampilan yang telah bocor pada saat itu, digunakan oleh Julak SenDie DeSign untuk membuat rendering secara utuh. Dari gambar rendering, All New Yamaha MX King 155 memiliki desain lampu depan yang baru. Fairing depan juga terlihat dengan nuansa berbeda dibandingkan yang saat ini dipasarkan.

   Baca Juga: Soriano Motori Kembali Muncul Dengan Motor Sport Listrik

Secara keseluruhan tampilan All New Yamaha MX King 155 terbaru ini memang lebih ramping dari sebelumnya. Buritan belakang juga dibuat lebih kecil dan tajam dari model sebelumnya yang terkesan gambot. Selain itu, di bagian belakang tampaknya dibuat lebih tinggi dari versi lamanya.

All New Yamaha MX King 155

Akan tetapi jika berbicara soal All New Yamaha MX King 155, pastinya akan tertarik dengan mesin 155 VVA. Kabarnya mesin ini menggunakan model yang sama seperti pada YZF-R15, MT-15, dan XSR 155. Selain menambah kapasitas kubikasi mesin, harapannya motor ini juga diberikan transmisi 6-percepatan.

   Baca Juga: Terungkap! Bocoran Gambar Paten Knalpot Suzuki Intruder 250

Soal fiturnya, All New Yamaha MX King 155 ini dikabarkan bakal memiliki sistem keyless. Selain itu, keseluruhan lampu telah menggunakan teknologi LED dan layar instrumen digital yang baru. Ditambah lagi dengan kehadiran power socket yang sangat jarang hadir pada motor kelas bebek.

Soal peluncurannya, hingga saat ini pihak Yamaha masih belum dapat dibaca pergerakannya. Meskipun demikian, besar harapan motor ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.