Sepuluh Bus Angkut Pemilik Motor Asal Yogyakarta Masuk Ke Ibukota

Sepuluh Bus Angkut Pemilik Motor Asal Yogyakarta Masuk Ke Ibukota
Rabu, 20 Juni 2018 16:00
Angga M

Setelah berakhirnya masa libur lebaran yang bertepatan dengan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Astra Honda Motor dan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas Astra Motor Yogyakarta kembali menggelar agenda Balik Bareng Honda 2018 (19/6).

Pemudik yang berangkat menuju Jakarta tercatat 360 pemudik dari Yogyakarta dengan menggunakan 10 bus dan 3 truk. Truk itu berfungsi guna mengangkut sepeda motor dengan jumlah 150 unit.

“Mudik Balik Bareng Honda 2018 dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Honda untuk meminimalisir resiko terjadinya kecelakaan sekaligus untuk memberikan rasa  nyaman bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda,” ujar Djamilah, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Djamilah mengatakan konsumen Honda yang ikut dalam arus balik langsung berhadapan dengan jalan raya, banyak resiko mulai dari tingkat keterampilan pengendara, kondisi fisik, konsentrasi hingga keadaan jalur mudik dapat menjadi kombinasi yang menimbulkan resiko fatal bagi pengendara sepeda motor. "Oleh karena itu Honda menggelar Balik Bareng Honda 2018 agar konsumen yang mengikuti program ini bisa kembali dengan nyaman sampai di Ibukota," tutupnya.

Peserta Baik Bareng Honda 2018 melakukan registrasi ulang di lokasi pemberangkatani kantor main Dealer Astra Motor Yogyakarta yang dimulai pukul 06.00 WIB. Dalam proses ini sepeda motor Honda milik konsumen berserta kelengkapannya diserahkan kepada petugas, demi keselamatan saat pengangkutan dari Yogyakarta menuju Jakarta. 

Mudik Bareng Astra Honda

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.