Seru, HSFCI Gelar Touring Festival Motor Laki

Seru, HSFCI Gelar Touring Festival Motor Laki

Slogan "Real Men Use Three Pedals" nampaknya bukan sekadar stiker yang tersemat pada mobil saja. Pasalnya, komunitas yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) menggelar acara bertajuk New CB150R Street Fire Festival Motor Laki (7/04).

Gelaran Festival Motor Laki ini diilaksanakan dengan melakukan touring kurang lebih 110 km dari Jakarta menuju area perkemahan Sukamantri, Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Bogor. Touring ini sendiri diikuti oleh 150 anggota HSFCI.

Menariknya, lantaran menyesuaikan tema Festival Motor Laki, jalur yang dilalui bukan hanya trek aspal yang mulus, namun jalan bebatuan juga menjadi bagian dalam perjalanan menuju titik Festival.

Baca Juga : BMW Motorrad Indonesia Hadirkan G 310 GS Adventure

"Dengan kegiatan ini kami ingin berikan gambaran bahwa sport Honda itu dominan tunjukkan sifat maskulin pengendaranya,” ujar Agus Sigit, PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS).

Baca Juga : Benelli Indonesia Siap Luncurkan Dua Motor Terbaru

Dengan mengusung semangat Ride More, Do More, kegiatan kali ini juga bersamaan dengan hari jadi keenam HSFC. “Acara juga pakai dresscode yang menggambarkan sifat macho laki-laki biar semakin seru. Semoga ke depannya HSFCI akan semakin kompak dan tetap mengutamakan keselamatan berkendara,” tutup Sigit.

HSFCI Gelar Festival Motor Laki

HSFCI Gelar Festival Motor Laki

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id