Seru! Segala Jenis Motor Ikut "Nyoblos Ride" Bareng Mocaves

Seru! Segala Jenis Motor Ikut "Nyoblos Ride" Bareng Mocaves

Menyambut pesta demokrasi 5 tahunan, Modern Classic  Vespa (Mocaves) menggelar acara bertajuk 'Nyoblos Ride' pada (17/4) di Gading Serpong, Tangerang.

“Kan dari kemarin kita banyak yang beda pendapat tentang pemilihan presiden, karena Pemilu sudah selesai, sekarang waktunya ngaspal bareng lagi seru-seruan,” Ujar Rhaka Kautsar, salah satu anggota Mocaves.

Baca Juga : Rossi : Saya Menyesal Gagal Juara di Amerika

Uniknya, walaupun Mocaves terbentuk dari komunitas Vespa, komunitas yang terbentuk sejak tahun 2014 ini turut mengundang segala jenis motor dengan berbagai aliran. Mulai dari café racer, bobber, klasik, hingga skutik turut meramaikan acara ini dan diikuti lebih dari 30 motor.

Jarak tempuh Nyoblos Ride kurang lebih 15 km, dengan rute antara lain, Gading Serpong, Alam Sutera, Kebun Nanas, Cikokol, dan berakhir di Breath Coffee Now,Villa Permata, Karawaci. Selain menjadi ajang silaturahmi, peserta yang hadir juga saling sharing seputar motor dengan gaya yang beragam.

Baca Juga : Zero Engineering Siap Hadir di Indonesia, Modelnya Moge Kustom

Untuk acara selanjutnya, Mocaves akan menyelenggarakan acara andalannya yaitu Tangerang Night Ride (TNR) vol 7 bulan Mei mendatang. Untuk TNR sendiri juga pastinya terbuka untuk segala jenis motor dan aliran. Yang penting keselamatan berkendara tetap menjadi yang utama ya!.

“Nah bulan Mei ini, tepatnya pas puasa kita bakal kembali undang temen temen buat hadir di Tangerang Night Ride vol.7. Untuk motor sih bebas mau motor apa aja, yang penting di jalan harus tertib ya,” tutup Rakha sapaan akrabnya.

Nyoblos Ride Mocaves

Nyoblos Ride Mocaves

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id