Serunya Berbagi Ilmu Di Supermoto Street Gathering Honda CRF150L

Serunya Berbagi Ilmu Di Supermoto Street Gathering Honda CRF150L
Senin, 15 April 2019 17:25
Catur Dharma

Guna memperkenalkan konsep modifikasi supermoto dari New Honda CRF150L, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar acara bertajuk “Supermoto Street Modification – Honda CRF150L” di 1933 Dapur & Kopi, Bandung (13/4) lalu.

Gathering yang diikuti oleh 70 bikers dari berbagai komunitas seperti Komunitas Bandung CRF, Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), serta pengguna Honda CRF150L. Para peserta yang hadir diajak untuk sharing mengenai modifikasi motor yang aman dan layak untuk dikendarai.

Baca Juga : Marquez Jatuh, Alex Rins Juara MotoGP Austin 2019, Rossi Podium Dua

“Peserta yang hadir diajak untuk melihat lebih dekat modifikasi Honda All New Honda CRF150L bergaya supermoto yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L dalam memodifikasi sepeda motornya,” Ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Selain memperkenalkan konsep modifikasi CRF150L supermoto, acara ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi pengguna CRF150L serta komunitas motor Honda dan Supermoto di Jawa Barat. Coaching clinic mengenai teknik balap supermoto, test ride, games, tapping kartu Honda Community, rolling thunder, serta product knowledge mengenai Honda CRF150L ini juga tidak ketinggalan menjadi bagian dalam SSM Honda CRF150L ini.

Baca Juga : Bentuk Apresiasi, DAM Berikan Hadiah Berlibur Bagi Konsumen All New Honda Vario

Pada acara ini PT Astra Honda motor juga memperkenalkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L. Pada warna andalan Extreme Red juga turut mendapat penyegaran dengan perubahan warna pelek menjadi yang kini menjadi hitam. Tidak ketinggalan untuk Inverted Front Fork dan digital panelmeter yang menjadi keunggulan produk ini tetap melekat pada motor on-off road ini.

Supermoto Street Gathering

Supermoto Street Gathering

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.