Serunya Hari Kedua Iconic Ride Vespa Bali - Bromo 2018

Serunya Hari Kedua Iconic Ride Vespa Bali - Bromo 2018
Rabu, 19 Desember 2018 05:25
Angga M

Setelah melakukan perjalanan sejauh 250 km di hari pertama yang finish di Banyuwangi, kemudian para awak media melanjutkan hari kedua menuju Gunung Bromo dengan melewati Baluran, Situbondo, Bondowoso, Paiton, Probolinggo dan Bromo (18/12).

Seperti diketahui, perjalanan Iconic Ride di hari kedua menempuh jarak sekitar 250 km, dengan menggunakan berbagai macam varian Vespa dan Moto Guzzi. Semisal Vespa Sprint, Vespa Primavera Anniversary 50th, Vespa Primavera, Piaggio Medley, Vespa GTS 300, Moto Guzzi dan Piaggio MP3 500 Bussiness.

Tempat yang disambangi di hari kedua yaitu Taman Nasional Baluran, yang sangat dikenal dengan Gurun Savana yang berada di Indonesia di Jawa Timur.

Kemudian melanjukan perjalanan dengan melewati kota Situbondo, Bondowoso, Paiton, Probolinggo dan finish di Gunung Bromo, Jawa Timur. Perjalanan kedua dimulai pada 08:00 WIB  yang dimulai dari pelataran Hotel Aston Banyuwangi.

“Hari kedua ke Taman Nasional Baluran untuk bisa lebih mengeskplor indahnya pemandangan yang ada di Indonesia. Perjalanan ini untuk merayakan Anniversary 50th Vespa Primavera 150 ABS,” ujar Robby Gozal, PR & Communication Manager PID.

Vespa

Baca juga: Inilah Tampilan Vespa Primavera 50th Anniversary Diambil Dari Berbagai Sisi, Jadi Mau Ngopi

 

Vespa Ikonic Ride

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.