Serunya Komunitas Vespa Kawal Kirab Obor Asian Games 2018

Serunya Komunitas Vespa Kawal Kirab Obor Asian Games 2018
Jumat, 17 Agustus 2018 17:10
Angga M

Gelaran pesta olahraga Asian Games 2018 bukan hanya dirayakan para atlet, melainkan juga komunitas motor, yaitu Vespa yang ikut mengawali pesta itu dengan Kirab Obor Asian Games 2018.

Sebanyak 250 unit motor Vespa mengiringi kirab obor Asian Games 2018 dengan formasi merah putih sebagai lambang semangat hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Acara itu juga melibatkan pelari dari berbagai elemen, mulai dari atlet senior, artis hingga pejabat pemerintahan.

Vespa Kawal Kirab Obor

Selaku distributor resmi motor Vespa di Indonesia, PT Piaggio Indonesia turut mendukung kegiatan positif yang dilakukan komunitas. Piaggio Indonesia menilai kehadiran komunitas Vespa sebagai bagian dari ekosistem.

“Keberadaan kami di Indonesia semakin luas dengan dibangunnya ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan, purnajual, suku cadang dan aksesori resmi, serta mendukung pesta olahraga di Indonesia,” ujar Robby Ghozal, Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Pilihan Helm Menarik Bergaya Anak Zaman Now, Adakah Yang Anda Suka?

Kirab obor Asian Games ini akan berakhir di Gelora Bung Karno pada pembukaan Asian Games 2018 yang sudah melintasi sekitar 54 kota sejauh 18.000 km selama satu bulan.

Vespa Kawal Kirab Obor

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.