Serunya Touring Suzuki GSX150 Bandit di Bali

Serunya Touring Suzuki GSX150 Bandit di Bali
Rabu, 28 November 2018 11:35
Yulian Lahardi

Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan kali ini adalah seputar kawasan wisata alam yang menjadi keunggulan pulau Dewata, Bali (25/11).

Baca juga: First Ride Peugeot Speedfight Di Indonesia, Skuter Berpenampilan Sporty

Kegiatan touring yang diadakan ini menyajikan pemandangan alami pulau Bali seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata modern yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Sebanyak 10 rider yang menjadi peserta turing di Bali ini terdiri dari 8 orang media & blogger, selain itu brand ambassador Suzuki GSX150 series, yaitu Hamish Daud turut ambil bagian dalam mengendarai Suzuki GSX150 Bandit di jalanan Bali. Alhasil, perjalanan semakin terasa seru.

Turut serta dalam pejalanan touring ini, Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS memberikan kesan-kesannya, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.