Servis Peugeot Scooters Lama, Bisa Dapat Unit Pengganti

Servis Peugeot Scooters Lama, Bisa Dapat Unit Pengganti
Jumat, 2 Oktober 2015 12:10
Bramantia Tamtama

Sulitnya perawatan yangkerap ditakutkan pengguna motor premium mengingat minimnya layanan purna jual, dicegah sejak dini oleh Garansindo. Agen pemegang merek Peugeot Scooters tak ingin lepas tanggung jawab begitu saja tanpa adanya sarana perawatan kendaraan yang jelas bagi para konsumennya.

“Agenda pembangunan dealer telah kami siapkan di 2016 untuk lima tempat. Jabodetabek, Jawa dan Bali. Sementara ini, layanan perawatan Peugeot Scooters sedang disiapkan di kantor pusat Kemang Utara termasuk alat-alat dan teknisinya,” tutur Dhani Yahya, Managing Director PT. Garansindo Internasional.

Konsumen pun akan mendapat perlakuan berbeda tak seperti merek skuter premium lain, “Kita akan berikan skuter pengganti jika milik konsumen mengalami kerusakan yang cukup lama perbaikannya,” tutupnya.

Dengan kuatnya layanan purna jual yang dilakukan oleh PT. Garansindo International, diharap bisa menghadirkan peace of mind bagi calon konsumen dalam memiliki skuter premium Peugeot. Utamanya buat perawatan Django, City Star dan Metropolis yang ditawarkan oleh Peugeot Scooters.

“Semoga di 2019 beberapa dealer besar diluar Pulau Jawa sudah dapat beroperasi untuk melayani penjualan dan perawatan produk-produk Garansindo,” tutup pria yang juga gemar pelintir gas motor elektrik Zero ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.