SGCI Wilayah Jatibalok Gelar Kopdargab ke 4

SGCI Wilayah Jatibalok Gelar Kopdargab ke 4
Rabu, 26 Juli 2017 19:30
Angga M

Soul GT Club Indonesia (SGCI) wilayah Jawa Timur, Bali dan Lombok (Jatibalok) menggelar kopdargab ke empat di kota wisata Batu pada (22-23/7). Kopi darat gabungan (Kopdargab) yang dilakukan setiap enam bulan sekali yang akan digelar di wilayah Jatibalok.

Sebanyak 30 chapter SGCI yang berada di Jatibalok dan berasal dari wilayah lain diluar Jatibalok turut serta hadir dalam acara ini yakni, chapter Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Madiun, Ngawi, Gresik, Lamongan, Jombang, Kediri, Blitar, Tulungangung, Tuban, Ponorogo, Pasuruan, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Dompu, Bima, Bali dan Lombok. Serta tamu dari wilayah lain yang ikut hadir dari Jogyakarta, Solo, Wonogiri, Bandung, Jakarta, Wonosobo dan Banjarmasin.

Acara yang dimulai dengan upacara pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan forum musyawarah seluruh ketua chapter Jatibalok. Kegiatan forum diisi dengan pengenalan masing masing chapter yang hadir dan dilanjutkan dengan serah terima kordinator wilayah jatibalok yang terpilih, yang dipegang oleh Topan Prakarsa dari chapter Malang.

“Kegiatan kopdargab ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap enam bulan sekali dengan penentuan lokasi yang dilakukan melalui undian. Acara kopdargab matik terbesar di Indonesia makin meriah karena adanya hiburan yang diisi dengan DJ. Selain wadah untuk sharing dan tukar pendapat, acara ini juga untuk mempererat silahturahmi antar bikers dan pecinta Soul GT di wilayah Jatibalok,” ujar Angga Frendita 929, Ketua Kopdargab Jatibalok.

“Acara terakhir sebelum kopdargab selesai, dilanjutkan dengan deklarasi embrio dari chapter Tuban dan Tulungagung yang secara resmi sudah menjadi keluarga besar Soul GT Club Indonesia yang sudah diakui secara nasional,” ujar Wahyu M Sabana 294, Ketua Kordinator Jatibalok.         

Terakhir, acara kopdargab pun ditutup dengan kegiatan deklarasi embrio Chapter Tuban dan Tulungagung yang sekaligus secara de facto telah resmi menjadi Chapter yang diakui secara nasional.

SGCI Jatibalok

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.