Shoei Luncurkan X-Spirit III, Langsung Dipakai Marc Marquez

Shoei Luncurkan X-Spirit III, Langsung Dipakai Marc Marquez
Senin, 28 September 2015 09:05
Gilang Budiman

Shoei baru saja memperkenalkan helm balap barunya, X-Spirit III di acara jumpa pers berbarengan MotoGP Aragon, Spanyol. Tak tanggung-tanggung, peluncurannya dihadiri Marc Marquez yang akan memakainya perdana pada saat balapan di Aragon. Aerodinamika lebih baik dari versi sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari hadirnya sayap di belakang untuk meningkatkan kestabilan saat melahap jalan lurus di sirkuit dalam kecepatan tinggi. 

Bisa pasang ganti sayap lebih kecil yang dijual terpisah. Sayap kecil ini berguna pada trek dengan banyak tikungan yang membuat rider kerap menoleh ke sisi dalam tikungan. Selain itu, lapisan busa yang nyaman bisa digeser maju-mundur 4 derajat. Sehingga rider punya pilihan untuk mengubah posisi helm jika menghalangi pandangan pembalap saat dipakai merunduk full speed di trek lurus. 

X-Spirit III juga dilengkapi Pinlock Evo yang lebih baik untuk mencegah hadirnya kabut. Posisi pinlock juga bisa diatur dengan menggeser pin dari luar, posisi yang sama juga digunakan buat memegang tear-off. Saluran ventilasi juga diperbarui dengan adaanya saluran udara melalui cheekpads. Dengan hadirnya helm ini, persaingan ketat antara dua merek helm ternama, Shoei dan Arai kembali memanas. Shoei X-Spirit III akan di jual di Inggris awal 2016 dengan banderol £549.99 atau sekitar Rp 12 jutaan untuk versi polos dan £649.99 atau sekitar Rp 14 jutaan untuk versi bercorak. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.